Sabtu, 23 April 2011

kemah bakti tahunan ( KBT )

KBT ( Kemah Bakti Tahunan ) gundul
-       -     Hari minggu tgl 17 april 2011 ( hari pertama )
               tepatnya pukul  06:30 aku berangkat dari rumah menuju sekolahan , sampai sana kira-kira jam tujuh lebih lah hehe . setelah sampai sana aku dan teman2  berkumpul  di bawah pohon rindang tepatnya di depan kesiswaan  kami menunggu intruksi dari kesiswaan  sebelum berangkat menuju perkemahan, setelah kami menunggu lama akhirnya kami pun baris, tak lama kemudian kami dan teman-teman lainnya menaiki bis yg berda di jalan pahlawan, setelah itu pun kami berangkat  menuju bumi perkemahan indraprasta kec.ampel boyolali , kira2 kami berangkat jam 9-10 lah(enggak tau pasti )hehe. Setelah 2 jam lebih perjalanan kami pun sampai di bumi perkemahan, kira2 kami sampai jam 12.
                                                  (gambar tempat setelah sampai tujuan)


Kemudian kami pun mencari tempat untuk mendirikan tenda, setelah ketemu kami dan teman2 mendirikan tenda . hamper 1 jam kami mendirikan tenda karena tendanya besar sih .
                                                      ( gambar tenda yg udah berdiri )

setelah itu ada intruksi dari kesiswaan untuk makan siang setelah makan siang kami pun melaksanakan shalat dhuhur bagi yg beragama  islam setelah itu kami beristirahat sejenak, kemudian kira2 jm 4 an kelas 10 tiba dibumi perkemahan jam5 nan kesiswaan member intruksi untuk melaksanakan upacara pembukaan.  setelah selesai kami  pun melaksanakan sholat magrib bagi yg beragama islam kemudian setelah selesai kami makan malam , kemudian sholat isya setelah itu kami beristirahat.
-          - Hari senin tgl 18 april 2011 (hari kedua)
                      jam 4 pagi kami dibangunkan dengan bunti sirine, kami pun bergegas untuk melaksanakan solat subuh , mandi , sikat gigi, lalu senam pagi pada hari kedua ini ada lomba senam , setiap kelas disuruh melingkar ( 10 anak melingkar ) dan yg lainnya didalam lalu kekompakakan kelas dan gerakan akan dinilai oleh juri .
                                                             ( foto saat senam )


 kemudian setelah senam kami makan pagi kira jm 8 lebih kami mendapat intruksi untuk bakti social ( bagi kelas sebelas) dan hiking ( bagi kelas sepuluh) . kami ( sebelas TEI ) bakti sosial di dekat masjid warga setempat, jarak nya tidak terlalu jauh .pada saaat bakti sosial kami menemukan sebuah pohon yg bentuknya sangat unik , inilah gambarnya

                                                                foto  saat dari jauh
                                                              kemudian di dekatin
llalu dipegang hhaaha

                                                               ( foto saat bakti social )
Kira2 jm 1 kami selesai bakti social dan kemudian makan siang setelah itu sholat dhuhur bagi yg beagama islam . kemudian jam 2 nan diadakan lomba futsal, kelas sebelas TEI menfapat giliran kira2 jmm 3 lebih, pada pertandingan pertama kami menang melawan sebelas TAV, lalu setelah jm 5 nan kami bertanding lagi melawan sepuluh TMP 1 dan akhirnya sana unggul dengan skor 1 – 0 , walaupun kami kalah kami tetap senang hehehe .  setelah pertandingan futsal usai kami sholat magrib setelah itu makan malam kemudian solat isya, setelah solat isya kami menyaksikan pensi , sebelas TEI mendapat giliran tampil yg ke-8 , kami menampilkan band yg personilnya adalah coirul, aziz , faris dan yongky . setelah pensi selesai kira2 jam 10 waktunya jam malam, lalu kami beristirahat , kira2 jm 12 saya terbangun karena dinginnya udara malam membuatku tak tahan, lalu saya lanjutkan tidur lagi.
-          -     Hari selasa tgl 19 april 2011 ( hari ketiga )
           jam 4 kami dibangunkan lagi dengan bunyi sirine kemudian bangun solat subuh, mandi, setelah itu senam aerobic kira2 sampai jm 7 lebih senam pun selesai dan kemudian kami makan siang , setelah makan siang dihari yg ketiga ini kami hiking ( bagi kelas sebelas ) dan bakti social ( bagi kelas sepuluh ) . kami berangkat hiking kira2 jm 8 lebih , saat hiking kami di beri permainan seperti gambar dibawah ini
Setelah kami melewati permainan ini kami pun melanjutkan perjalanan dan dalam perjalanan kami menemukan tempat yg bagus untuk foto2 hehehe, ini salah satu foto yg kami ambil
Kemudian kami elanjutkan perjalanan , pada saat kami hamper sampai bumi perkemahan hujan turun dan kami bingung bagaimana nasib tenda kami, lalu teman saya sms handis tentang keadaan tenda setelah itu kami bergegas pulang dan tenyata eh ternyata tenda dan seisinya basah semua, lalu kami mengamankan barang2 kami agar tidak kebasahan setelah itu kami membuat saluran air agar  tenda tidak banjir tak lama kemudian waktu makan siang telah tiba setela makan  siang usai kami sholat dhuhur bagi yg beragama islam kemudian setelah solat kami melanjutkan ebuat saluran tenda, tapi saya, faris , pandhu, handis, sandy , rifky pergi ke masjid untuk beristirahat dr jm  1 sampai jm 3 kemudian sholat ashar  heehhe. Kemudian kami kembali ketenda dan melihat pertandingan futsal antara stemba dan warga kampong akhir nya pertandingan dimenangkan oleh warga kampong dengan skor 2-0 , kemudian kami bergegas ke masjid melaksanakan solat magrib, setelah solat kami dimasjid sambil menunggu adzan solat isya , setelah solat isya kami makan malam kemudian kami melihat pensi sampai jmm 10 lebih dan akhir nya kami putuskan untuk tidur di masjid karena kondisi tenda tidak memungkinkan tetapi ada beberapa yg tidur di tenda.
-          Hari  rabu tgl 20 april 2011 ( hari keempat )
Adzan solat subuh kami bangun dan bergegas solat subuh, saat keluar masjid saya tak tahan dengan udara nya yg dingin, apalagi saat wudlu air nya sngt dingin, lalu setelah solat subuh jm 5 kami kembali ketenda kemudian makan pagi kemudian kami mandi setelah itu jam 8nan kami packing barang2 kami kemudian membongkar tenda untuk siap2 pulang .
Kemudian upacara penutupan sekitar setengah jam , lalu ke bis dan  kemudian kami pun meninggalkan bumi perkemahan horeeeeeeeee.
NB: -  saat makan  pakai baju KBT
THE END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar